Distributor Plafon PVC Cikampek Lengkap dan Murah

Inilah kami hadir di Karawang dan sekitarnya sebagai distributor Plafon PVC Cikampek Lengkap dan Murah.

Iya atau tidak maka plafon adalah salah satu elemen rumah yang tidak boleh ketinggalan. Plafon digunakan agar debu, kotoran dan air hujan bisa ditampung. Tidak hanya itu saja, plafon juga membuat ruangan semakin cantik dan menarik. Plafon PVC menjadi salah satu alternatif plafon yang bisa Anda pilih saat ini. Distributor plafon PVC Cikampek menjadi tempat Anda mendapatkan plafon PVC dengan kualitas terbaik.




Plafon PVC merupakan jenis plafon yang terbuat dari polivinil klorida atau dikenal dengan vinyl. Bahannya lebih banyak digunakan untuk pipa air. Tak ayal kalau, plafon PVC memiliki kerapatan pori – pori yang baik sehingga anti air. Bahkan, bahan polimernya juga anti api. Jadinya bisa dipasangkan untuk bagian dapur sekalipun atau area outdoor yang terkena panas matahari dalam jangka waktu yang lama.

Buat Anda yang mencari plafon PVC dengan kualitas terbaik, maka distributor plafon PVC Cikampek bisa menjadi pilihan yang terpa untuk Anda.

Distributor plafon PVC

Distributor plafon PVC Cikampek merupakan distributor yang menawarkan beragam varian atau rancangan plafon yang cocok untuk setiap bangunan dan pas diterapkan pada desain interior Anda. Walaupun genteng atau atap rumah Anda mengalami kebocoran, tetapi tidak akan merusak tampilan di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, distributor plafon PVC juga memiliki beragam motif plafon yang mewah dan elegan. Pastinya akan membuat tampilan ruangan lebih ekstrinsik. Jadinya penghuni yang ada di dalamnya akan betah berlama – lama di dalamnya.

Plafon PVC juga terbukti tidak akan merambatkan api saat terjadi kebakaran. Jadinya segala bencana dan kerugian akibat kebakaran bisa diminimalisir karena adanya sifatnya yang flame retardant ini. Distributor plafon PVC juga memberikan jasa pemasangan. Pasalnya, pemasangan PVC cukup mudah hanya dengan cara bongkar pasang.

Tak ayal kalau plafon PVC saat ini cukup banyak digemari orang untuk langit – langit hunian mereka. Distributor plafon PVC Cikampek merupakan distributor plafon PVC yang menawarkan harga termurah, berkualitas dan memberikan garansi. Terbukti Rizqitafon, alamat: Jl. Raya Wadas Cikampek, Pucung, Kec. Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41374 memiliki plafon PVC yang sesuai dengan konsep hunian Anda dan menarik di pasaran.

Distributor plafon PVC Cikampek berusaha untuk memenuhi segala keinginan konsumen akan pelayanannya yang terbaik dan juga handal. Buat Anda yang ingin membuat tampilan rumah lebih menarik dan berwarna, maka tak ada salahnya untuk memilih distributor plafon PVC Cikampek yang sudah berpengalaman dan terpercaya.

Beragam jenis plafon PVC ditawarkan

Seperti yang disinggung sebelumnya, beragam jenis plafon PVC ditawarkan oleh distributor plafon PVC Cikampek . Varian dari plafon PVC sendiri sebenarnya tergantung akan motif dan warna dari plafon PVC itu sendiri. Kebanyakan plafon PVC memiliki warna yang glossy sehingga tampilannya terlihat mewah dan elegan. Namun untuk Anda yang ingin tampilannya yang lebih simpel, ada juga warna matte yang bisa Anda pilih.

Salah satu keunggulan dari plafon PVC sendiri adalah adanya beragam motif yang bisa Anda pilih untuk hunian Anda. Beberapa yang ditawarkan oleh distributor plafon PVC Cikampek adalah sebagai berikut ini.

Plafon PVC dengan motif kayu, seperti flat dove walnut rose, flat doff rose wood, flat floss brown dan wood grain.

Plafon PVC dengan motif garis, seperti hologram line, hologram wood, red peach hybrid atau silber hybrid.

Untuk bisa mendapatkan motif yang menarik, Anda bisa melakukan kombinasi akan beragam motif dan warna yang ada. Tidak perlu khawatir akan pemotongannya karena PVC sangat mudah dipotong dengan bahannya yang lentur. Namun alangkah baiknya untuk memilih motif atau warna plafon PVC sesuai dengan konsep hunian yang ingin Anda tampilkan.

Selain itu, distributor plafon PVC Cikampek juga menyediakan panel PVC untuk plafon dengan beragam kategori sesuai dengan pembuatannya, seperti berikut ini.

Polos dibagian permukaan, jadinya tidak ada tempat terlihat dari sambungan strip

Sambungan setelah pemasangan, selokan kecil – kecil ada tetap pada jalurnya masing – masing.

Harga plafon PVC

Berbicara tentang masalah harga plafon PVC yang ditawarkan oleh distributor plafon PVC Cikampek , tentunya berbeda – beda. Namun begitu, harga yang ditawarkan tetap terjangkau dan bersahabat. Artinya, walaupun harganya murah tetapi tetap memberikan kualitas yang terbaik.

Untuk harga plafon PVC sendiri sebenarnya berbeda – beda. Pasalnya, ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Salah satunya adalah merk dari plafon PVC itu sendiri. Setiap merek memiliki harga tersendiri. Kebanyakan merk akan menentukan kualitas dari plafon PVC itu sendiri. Untuk mendapatkan sesuatu yang berkualitas tak jarang dilihat dari merk yang ada. Tak perlu khawatir, distributor ini juga menawarkan banyak sekali merk plafon PVC. Jadinya Anda bebas memilih sesuai budget yang dimiliki.

Selain itu, ukuran juga menentukan harga dari plafon PVC. Untuk Anda yang memiliki budget terbatas, lebih baik ukur terlebih dahulu seberapa luas plafon yang Anda butuhkan. Pasalnya, pembelian plafon PVC dihitung per meter persegi. Jangan sampai ingin menggunakan plafon PVC tetapi dana terbatas.

Buat Anda yang membutuhkan jasa pemasangan plafon PVC harus siap – siap untuk menyiapkan dana terbatas. Walaupun memang plafon PVC bisa dipasang oleh Anda sendiri, tapi tetapi butuh tingkat kehati – hatian yang tinggi. Tidak ada salahnya menyewa jasa pemasangan plafon PVC untuk memaksimalkan pemasangan.

Untuk info lebih lengkap berikut ini perkiraan harga plafon PVC sesuai dengan merknya. Setidaknya ada 11 merk yang ditampilkan di sini.

Merk Plafon PVCUkuranHarga/m2
Shunda White Glossy KU20003Tebal 8 mmRp25.000 per m2
Shunda White Glossy KU25003Tebal 8 mmRp26.500 per m2
Shunda Chessboard Pattern PL2507Tebal 7 mmRp28.700 per m2
Plafon PVC Wifon20 cm x 3-5 m x 7 mmRp19.000 per m2
Kingfon K902Lebar 30 cm, Tebal 8 mmRp24.000 per m2
Kingfon K9208
Lebar 30 cm, Tebal 8 mmRp27.000 per m2
Plafon PVC Gloss WhiteLebar 20 cm, Tebal 8 mmRp24.000 per m2
Plafon PVC Doff WhiteLebar 20 cm, Tebal 8 mmRp24.000 per m2
Gloss White BubbleLebar 20 cm, Tebal 8 mmRp30.000 per m2
Gloss Brown LeafLebar 20 cm, Tebal 8 mmRp30.000 per m2
Drain Gloss Brown Wood GrainLebar 20 cm, Tebal 8 mmRp25.000 per m2

Jika dilihat dari harga plafon PVC di atas mungkin terlihat lebih mahal dibandingkan dengan plafon dari material lainnya. Namun tidak perlu khawatir akan kualitas yang diberikan dan keunggulannya. Seperti kata pepatah harga menentukan kualitas dari plafon tersebut. Harga di atas merupakan kisaran harga saja, harga sewaktu – waktu bisa berubah.

Jadi bagaimana? Anda tertarik untuk membeli plafon PVC. Plafon PVC terbaik dan berkualitas hanya ada di distributor plafon PVC Cikampek.

Sumber:

0 Komentar