Distributor Plafon PVC Cikampek Terpercaya Dan Berkualitas

Rizqitafon, kami adalah Distributor Plafon PVC Cikampek Terpercaya Dan Berkualitas.  Untuk anda yang ingin memiliki rumah yang cantik dan indah, anda pastinya akan melakukan segala cara untuk mewujudkannya. Kami akan memberikan saran untuk anda yang ingin menjadikan hunian terlihat indah. Anda bisa mencoba untuk mengaplikasikan plafon PVC pada bagian langit-langit rumah anda. Mungkin bagi sebagian orang akan asing dengan metode ini. Ya seperti yang kita ketahui jika plafon PVC itu sering digunakan pada gedung, hotel, restoran dan unit apartemen. Namun, tidak ada salahnya jika anda menciptakan suasana yang berbeda. Nah untuk anda yang berminat, anda bisa langsung pesan ke distributor plafon PVC Cikampek yang terpercaya dan berkualitas.




Kenapa Harus Menggunakan Plafon PVC?

Supaya suasana rumah terkesan berbeda dan indah, anda bisa mencoba untuk menggunakan plafon PVC sebagai langit ruangan anda. Pada dasarnya masyarakat lebih sering menggunakan plafon yang terbuat dari gypsum maupun triplek dan tentunya itu sudah sangat biasa. Jika anda bosan dan ingin suasana baru anda bisa mencoba untuk menggunakan tips tersebut.

Untuk anda yang tidak tahu apa itu plafon PVC kami akan menjelaskan nya untuk anda. Plafon PVC atau bisa disebut dengan polyvinyl chloride ini adalah salah satu jenis polimer yang sering digunakan untuk membuat pipa air. Dengan di dudung perkembangan zaman ini saat ini plafon sudah dikembangan dan di desain khusus supaya tampilannya semakin menarik. Untuk anda yang berniat untuk merubah langit ruangan rumah anda dengan menggunakan plafon PVC ini anda bisa pesan langsung ke distributor plafon PVC Cikampek yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memilihnya.

Keunggulan Plafon PVC

Jika bicara soal keunggulan jelas plafon pvc ini mempunyai kualitas yang bagus jika anda bandingkan dengan plafon yang terbuat dari gypsum, triplek maupun fiber semen. Apalagi plafon PVC ini jauh lebih lentur, ringan, dan pastinya mampu bertahan hingga puluhan tahun. Daya tahan yang dimiliki jenis plafon ini dikarenakan terdapat kandungan Polymer Isosianat yang akan membuat plafon PVC ini tidak mudah terurai maupun lapuk.

Apalagi didukung dengan kemudahan dalam pemasanganya, hal ini tentunya menjadi poin tambah yang akan membuat para pembeli semakin tertarik untuk menjadikan plafon PVC ini sebagai atap rumah, karena desain dari plafon ini bisa dibilang sangat unik apalagi dengan didukung pencahayaan lampu yang menari akan menjadikan rumah anda semakin terlihat elegan.

Dan hal yang paling anda harus tahu, anda tidak perlu lagi khawatir jika atap rumah anda akan rusak karena rayap maupun hewan perusak lainnya. Karena plafon PVC ini jauh lebih aman ketika digunakan. Bahkan plafon ini anti bocor juga lho, hal ini disebabkan karena plafon ini mempunyai pori-pori yang sangat rapat. Jadi kalau hujan tiba rumah anda akan aman.

Plafon PVC juga sangat mudah untuk dibersihkan. Anda tidak perlu repot-repot memanggil tukang pembersih langit saat langit-langit rumah anda kotor karena plafon PVC ini mudah untuk dibersihkan. Anda hanya cukup menyapu ataupun menggunakan kain bersih untuk membersihkannya dari debu.

Bahkan banyak orang yang menyukai plafon PVC untuk dijadikan langit-langit rumah, hal ini disebabkan karena plafond ini terbuat dari bahan yang tidak mudah pecah. Kami sarankan untuk anda supaya membeli plafon dengan ketebalan kurang lebih 8 mm, plafon tersebut aman untuk digunakan. Jika anda bandingkan dengan gypsum maupun triplek tentunya kualitasnya juga bisa menjawab. Kedua bahan tersebut bisa hancur karena perubahan suhu yang sering berubah-ubah, dari cuaca panas, hujan. Kelembaban yang diatas rata-rata dan mudah sekali untuk dimakan rayap.

Plafon PVC ini juga diberi finishing dengan warna yang cantik, bahkan ada banyak sekali varian motif yang bisa nada pilih. Jika bicara soal keunggulan yang dimiliki pastinya ada akan berpikiran jika plafon jenis ini mempunyai harga yang mahal. Mahal tidaknya sebenarnya tergantung ketebalan dan berapa luas plafon yang anda butuhkan, jika anda memiliki ruang rumah yang luas tentunya anda akan membutuhkan plafon yang banyak.

Jika anda ingin tampilan plafon kian menarik anda harus rela merogoh kocek untuk biaya pengecatan. Tips supaya rumah anda semakin terlihat indah ketika dipasangi oleh plafon anda harus memilih warna plafon yang sesuai dengan desain rumah anda.jangan sampai anda menyamakan warna plafon dengan dinding rumah ya, Karena itu bisa membuat rumah semakin terlihat gelap dan mati.

Untuk anda yang menginginkan rumah dengan suasana yang menyenangkan dan tidak ingin rumah yang terlalu banyak cahaya, anda bisa memilih plafon PVC dengan warna yang gelap. Namun akan berbeda jika anda mempunyai rumah yang banyak memantulkan cahaya, terdapat banyak kaca dan ruangan rumah yang terbuka, anda bisa menggunakan plafon dengan warna glossy maupun doff, hal tersebut adalah salah satu alternatif yang sangat menarik. Supaya rumah kian menarik nada bisa menggunakan tirai atau gorden untuk menutupi jendela.

Untuk anda yang mempunyai karakter energik anda bisa menggunakan warna neon, contohnya saja warna kuning, jingga, hijau. Nah, untuk anda yang ingin ruangan rumah kian tampil stylish anda bisa menggunakan plafon yang bercorak kayu maupun yang ada garis nya.

Dari banyaknya keuntungan tersebut tentunya membuat anda menjadi lebih tertarik untuk memilih plafon PVC ini daripada memilih yang lainnya. Apalagi jika anda memilih gypsum anda harus tahu resikonya jika anda menggunakan untuk langit-langit rumah anda yang pastinya akan mendatangkan bahaya karena bisa menyebabkan rumah roboh. Jadi kami sarankan untuk memilih plafon jenis ini supaya anda dan keluarga anda tetap aman.

Tidak hanya dari bentuknya saja yang harus anda perhatikan anda juga harus melihat lem perekatnya, plafon yang berkualitas tentunya menggunakan lem perekat dengan warna cerah, misalnya saja warna putih maupun warna yang lebih aman jika digunakan. Seperti yang kita ketahui jola lem saat digunakan sering sekali belepotan tentunya itu bisa merusak pemandangan, misalnya saja anda menggunakan lem aibon, lem tersebut jika digunakan akan lebih mencolok jika pengapliasiannya tidak rapih.

Jika anda memilih warna gelap justru akan membuat langit rumah anda akan terlihat kotor dan lebih jorok. Sedangkan warna yang digunakan lem plafon itu tergolong cerah jadi saat digunakan pun tidak terlihat mencolok walaupun lem tersebut melebar kemana-mana.

Dimana Distributor Plafon PVC Yang Berkualitas

Jika anda ingin mencari distributor plafon yang berkualitas dan terpercaya anda bisa memilih pada distributor plafon Cikampek. Lebih tepatnya di toko Rizqitafon. Alamatnya berada di Jl. Raya Wadas Cikampek, Pucung, Kec. Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41374. Di tempat tersebut banyak tersedia plafon PVC dengan berbagai ukuran yang anda butuhkan.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai distributor plafon PVC Cikampek. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang mencari distributor yang terpercaya dan berkualitas.

Sumber artikel :

0 Komentar